Thursday 8 March 2018

Kisah comerciante de forex malásia


Kaufen Sie Billig Neu-Anspach (Hesse)


Quarta-feira, 28 de junho de 2017.


Kisah Forex Trader Malásia.


Pengalaman dan Kisah nyata ku Menjadi Meister Forex Trader Pengalaman dalam dunia investasi khususnya FOREX saya pelajari kira - kira pada bulan juni 2010. Awalnya memang coba coba setelah baca baca buku tentang FOREX di gramedia (cuma numpang baca parah deh). Kebetulan waktu ke gramedia saya bersama pacar (então süß) ketika asyik membaca lagi serius pacar ku berkata Apa maz itu palsu alias penipuan tapi saya cuek bebek saja sampai-sampai dia bosan nungguin saya membaca hahaha. ). Memang sebelum saya mengerti dan mengenal dunia FOREX saya lebih dulu mengenal PTC-PTR-PTS dan sebagainya, karena katanya banyak orang yang sukses dengan bisnis itu (memang banyak yang sukses tapi saya kurang beruntung: () tanpa saya sadari ternyata untuk mendapatkan dollar di PTC - PTR-PTS dan sebagainya itu sangat lama dan sangat menguras tenaga dan emosi (Kajak kuli saja hehehe) dan akhirnya saya tinggalkan Setelah numpang baca di gramedia (danke gramediam) saya mencoba untuk membuka Konto FOREX di MARKETIVA karena di marketiva kita akan mendapatkan Bônus Sebesar 5 USD untuk handel (suka yang gratis neh :)) Berbekal panduan yang sekilas saya baca saya pun BESTELLEN POSISI sembarangan alias membabi buta yang penting principal, karena saya pikir kalau tidak KAUFEN pasti VERKAUFEN. Karena pilihan transaksi di forex cuma dua yaitu KAUFEN atau VERKAUF mudah bukan. Dengan prinsip seperti itu ternyata saya mengalami VERLUST. (Untiff kostenlos hehehe) Tapi saya tidak pernah patah semangat walaupun telah mengalami LOSE karena saya yakin INVESTASI FOREX bukan sekedar investasi biasa. Saya kumpulkan semua refrensi dari internet dan saya pelajari tentang forex lebih dalam lagi. Setela mendapat ilmu yang sedikit aku pelajari, saya berniat untuk membuka konto baru lagi di marketiva agar Dapat bonus lagi 5 USD Dan melakukan Ablagerung sebesar 10 USD, Tapi apa yang terjadi Konto saya di verboten karena mempunyai lebih dari satu Konto marketiva. Setelah menghubungi CS ternyata saya di maafkan dan Konto saya bisa dibuka (parah :)). Setekah beres saya bergegas membeli PCHP Modem inteligente (walaupun duitnya ngutang) kenapa saya berani berhutang ke teman saya. Karena saya ke PDan setelah belajar foreng dengan referensi yang aku dapatkan de internet dan berpikir akan cepat kembali modal. Semuanya lengkap PCHP modemModal 15 USD tinggal mainnya saya pikir. Setelah mulai bermain ternyata semua tidak sesuai rencana alias GATOT (gagal total) untuk mengakses TOOLS forex atau PLATTFORM MARKETIVA dimana tempat kita bertransaksi dibutuhkan koneksi yang STABIL. Alhasil dengan sisa uang yang ada saya terpaksa bertransaksi di warnet lagi: (PC pun nganggur sampai berdebu. Lama bermain modal saya bertambah menjadi 19 USD Dari 15 USD Wah. Semangat rasanya tapi itu tidak bertahan lama Ke esokan harinya saya mendapatkan transaksi - 11 USD Karena saya tidak menutup transaksi sewakutu transaksi di malam hari dan memang sengaja tidak saya tutup karena pada waktu itu saya mengalami - 2 USD Saya pikir emaneman jadi saya biarkan Karena saya kurang berpengalaman akhirnya saya tutup transaksi itu sampai - 11 USD Setelah Kejadian itu permainan forex ku sudah Tidak sehat, bestellen posisi membabi buta ditambah HUTANG yang di tagih - tagih sama teman (paraaaah) dan saya mengalami kegagalan ke dua kalinya dengan beban hutang dan ditambah ORANG TUA ku selalu meMARAHI saya setiap hari karena saya TIDAK BEKERJA alias PENGANGGURAN dan lagi aku di OLOK - OLOK Sama (Sensor) seraya berkata ngapain kamu mainkerja di warnet karena belum tentu bisa di cairkan uangnya (eu nyedihkan hiks. Hiks) Tapi saya tidak pernah meninggalkan shalat dan menghadapi OLOKan dengan senyuman emmmuach. (So ​​& # 8203; süß) Berpikir benda berharga saya tinggal PCHPRp.50.000 (wah. Lengkap banget hahaha.) Pikiran mulai jernih dan tertuju pada HP inteligente ku yang grátis Internet selama tiga bulan. Saya pikir cari TEMAN SEBANYAK - BANYAAAAKNYA. Dalam bidang foreng melalui FACEBOOKS Wah Ternyata banyak sekali, akhirnya saya anfrage freund semua yang ada dari Gruppe forex satu ke Gruppe yang lainnya (ampek mau putus neh jari) Alhasil saya menemukan teman yang baaaaik hatinya namanya. (Panggil saja bunga wahahaha Kajak berita pemerkosaan saja, asthaugfirullah) Dari ilmu teori - teori yang saya pelajari setelah mengalami kegagalan yang ke dua. Saya tanyakan semua inédito, com uma palavra-chave e uma tela diferente. Lama saling kenal di facebook sampai-sampai saya curhat kalau saya PERDER dan mempunyai HUTANG serta PENGANGGURAN (wah. Parah neh saya) Dengan kejadian yang aku alami akhirnya dia membantu saya danel merceo ke pulau sebrang dengan uang Rp. 800,000 yang dia transferência ke rekeningku untuk mengunjunginya sekaligus BELAJAR dan BEKERJA karena kebetulan dia mempunyai nasabah investidor forex Niemals Disanalah aku belajar tentang FOREX sampai saya menjadi bisa dan tau tentang arah pergerakan markt dan sebagainya. Samstag, 20. Juni 2009 salam semua .. mesti ramai yg mengharapkan cerita yg hebat dlm tajuk ni. Sampai diletakkan bawah tajuk brainstorming Maap bebanyak ler mengecewakan korang kalini Nanti korang tau la ok Jubel .. cerita ni tak Detail sangat. Setakat perjalanan dan pengalaman Sama macam korang jugak dan semua trader2 forex, pada awalnya aku tak tau apa2 pun pasal forex Tak pernah ujud dlm kepala aku yg forex ni boleh Handel pakai Internet. Boleh depo, boleh zurückziehen Sesuatu yg zu gut um wahr zu sein Sebagai seorang yg berpendidikan rentah, semestinya la aku tolak mentah2 semua yg berunsur zu gut um wahr zu sein ni. Awal tah 2006. sorang jiran aku bercerita tentang forex Plattform, Marktiva Dan Northfinance. Semestinya aku berminat sebab aku dah dapat kenal seorang trader. Seorang yg bercerita atas pengalaman sendiri. Yg aku betul2 nak tau masa tu adalah depo dan zurückziehen. Sebab topik tu yg menjadi penghalang aku dari mendekati forex ni. Masa tu aku belajar kenal dgn e-währung. E-gold adalah pilihan ramai pada masa tu Nehmen lama lepas tu, minat dah timbul. Tapi pengalaman takde ilmu apatah lagi Aku buat tawaran kat jiran tu Aku nak kasi dia modal Gesamtsumme rm16k. Dgn akad, Verlust dibenarkan adalah 6k. 10k jgn jejas Setela depersetujui, sebijik akaun di buka di northfinance. Depowithdraw methode adalah e-gold Tak payah cerita panjang, beberapa bulan pertama, dlm 4 ribu berjaya diirdraw. Lepas tu akaun keras dan tak lama kemudian MC. Jiran aku tu kabine Hilang sampai sekarang .. seiring dgn pembukaan akaun nothfinance tu, aku buka juga akaun demo utk aku main2. Akaun leben tu aku cuma dpt tgk bila gi rumah jiran aku tu je. Bila akaun leben tu MC, akaun demo aku dah double. Apa cerita Dgn ilmu yg cetek dari akaun demo to the modal aku utk terus bertrading forex Registre-se na Austrália e Austrália. Tonggang terbalek aku kat sana. Sempat la berkenalan dan berym dgn beberapa trader sana. Otai2 spt anuarinvestor, greathafiz, sirnoon, agnespudding, hanif, nasir, zuljaala. Byk lagi la. Otai2 ni memang dah ada sana hari pertama aku masuk chatroom. Tah tahun bila dorang beginnen Handel aku pun tak tau. Agnespudding tu la yg memperkenalkan aku pada sistem Strategie. Tq banget2 :). Walaupun aku tak ikut Strategie dia. Minda aku dah terbuka pada Strategie. Biasa la trader baru Untung dan rugi silih berganti Macam2 cara diguna Segala indi amek Segala ebook dibaca Tapi masih sama Lama Kelamaan Aku Dah Nampak Camna Nak Elak Verlust. Guna modal versus danel halus2. Tapi ada masalah lain Kat mv takleh buka lebih dari 50pos termasuk ausstehende Bestellung. Chehh Cam hampeh Camni punya syarat pun ada Kat tnc takde lak sebut Aku mula kuarkan duit aku dari sana Lagi sekali masalah datang Nak zurückziehen bkn principal payah. Layanan macam aku ni pencuri Setiap kali zurückziehen terpaksa menjalani sesi soalsiasat yg panjang. 2008 tiba2 muncul broker baru Liteforex Boleh depo pakai localbank Saat yg paling aku tunggu Semua dana mv aku pindahkan ke broker baru tu Bahagia betul boleh guna lokales depo. Abziehen pun takde kena soalsiasat. Sampai 4 akaun aku bukak kat corretor baru tu Kusangka panas hingga kepetang, rupanya hujan ditgh hari Bila ramai yg masuk lite, masalah mula datang IB dah mula tak cukup tangan Depwithdraw dah mula bertangguh Akaun afiliado aku kena löschen pontapé IB takleh buat apa. Gewinn kena löschen pun IB takleh buat apa (atau taknak buat apa2). Datang pulak instaforex tgh2 aku panas dgn lite. Masuk2 dgn iklan bergegar2 Aku mintak broker tu lantik lokales IB kat Forum. Setakat iklan je gegar2, aku pun boleh Memeranjatkan Sekali 4 IB broker tu lantik Otai yg lama aku kenal, anuarinvestor dan greathafiz jadi antara IB yg dilantik. Sepantas kilat aku registrieren dgn broker baru tu. Depo sikit2 mana yg ada Pindahkan dana akaun liteforex Tnggal 1 je akaun yg aktif di liteforex. Puas hati aku Hehe Kerjaya forex dah mula mengambil alih kerjaya lain Tumpuan pada forex pun dah lebih dari 60 dari lain2 Aku dah fulltimer forex dan kerjaya lain sebagai teilzeit. Aku ni jenis yg tak komplen banyak Layankan je la Berapa dapat tu la makan Mujur juga aku tak tinggalkan kerja lama utk jadi fulltimer. Bulan 8 2008 Bencana datang Markt-Crash. Tak pernah aku alami bencana ni Akaun di liteforex mengecil Akaun di insta ada 8 tinggal satu 7 akaun MC. Secara mendadak usaha aku selama ni lenyap depan mata. Tahun berganti 2009 menjelma Trauma Markt Crash masih belum reda. Modal dah mengecil, einkommen dari kerja lain pun semakin malap Aku mula hilang punca Dinding didepan, gaung dibelakang. Aku tak mampu bertahan kalau markt crash lagi Aku tak nampak dari mana aku nak depo kalau akaun aku licin semua. Aku mula tercari2 cara utk bertahan kalau berlaku Markt Absturz. Aku mesti dapatkan juga cara tu Keluarga aku jadi taruhan Cuma aku harapan menyara keluarga Aku tak boleh gagal Sepajang 2009 belum berlaku kegilaan Cuma beberapa Paar Keluar Dari Bereich. Akaun dah betambah semula Dapat balek 8 akaun walaupun 5 darinya akaun cilik Semakin lama, perjalanan forex tak jadi semakin mudah Daten sentiasa berubah Tiada lagi muster tetap utk diraih Tiada lagi par2 jinak utk Haupt-Tembak2 Pip. Alang2 ganas, aku perpaling kepada emas Akaun bertambah lagi Hanya mengalaman yg menjadi guru Kawan2 menjadi cabaran Keluarga pembakar semangat Goldhandel belum pernah terancam. Betul la orang kata Pengalaman tu guru terbaik Yg pahitnya, kosnya amat tinggi er. X3 Aku bersyukur merasa Markt Crash tahun lepas. Lepas ni, kedatangannya akan kusambut inyaallah. Tekad ku bulat Ding kupanjat, gaung ku seberangi. Kerana aku, tak ada pilihan lagi Buat semua Forex adalah kerjaya Sama seperti lainnya Mungkin sedikit gramour Tapi tak seindah mana Publicado em Vollzeit Trader von munir hayonkisah forex malaysia Top kisah forex malaysia Online Forex Trading kriminellen Forex Trading System Kisah Forex Malásia Kisah Forex Malásia Top Kisah Forex Malásia Online Forex Trading Verbrecher Forex Trading System Kisah Forex Malásia Kisah Forex Malásia Top Kisah Forex Malásia Online Forex Trading Kriminelle Forex Trading System Kisah Forex Trading System Kisah Forex Malásia Kisah Forex Malásia Forex Trading Stillexte Forex Trading Trading Trading Trading Trading Trading Trading Trading Trading Trading Trading Trading Trading Trading Trading Trading Trading Trading Trading Trading Trading Tradem.


Größere Menge von unerfahrenen Händlern an das Geschäft. Einige sind klug genug, um dado Hilfe eines MT4 Forex Broker zu gewinnen. Andere bestimmen, dass die Verwendung eines automatisierten Systems ihnen helfen könnte, inteligente Strategie-Trades zu machen. Obtém o sistema de troca automático de software com o MetaTrader 4 ou Sie Sie Wählen, um ein manuelles System verwenden, hüten Sie sich, era Internet geliefert wird. Stellen Sie sicher, dass alle Infos, vorzugsweise durch das Lesen eines Buches in der Bibliothek auf Devisen oder eine, die Sie in einem Buchladen gekauft haben. Untersuche die Anmeldeinformationen auch vom Autor. Selbstveröffentlichung hat es für buchstäblich jede Pessoa geschaffen, ein Buch zu veröffentlichen. Für den Fall, Dass Sie sich entscheiden, Müssen Sie eine automatisierte Estratégia-Methode verwenden, um Ihnen zu helfen, zusammen com Ihrer Investition, além de alternativa alternativa com einem Forex-Broker ou verpflichten sie sich selbst, sorgfältige Forschung. Sean Sie sicher, dass Sie ein vertrauenswürdiges Einzelteil erhalten. Stellen Sie auch sicher, dass, wenn das Element enttäuscht, es möglich ist, es mühelos zurückzusenden. Händler, die eine Entscheidung treffen, ihre Positionen manuell und auf eigene Faust zu machen, müssen vorsichtig sein, alle Vorschläge, die online veröffentlicht wurden. Sollten Sie v.


Kisah seorang Trader Forex.


Perjalanan panjang seorang comerciante forex yang jatuh bangun karena kebandelan dan "kengeyelan" nya terhadap mentor dan pengetahuannya sendiri.


Selasa, 01 de setembro de 2015.


Dunia gonjang-ganjing.


Sabtu, 15 Agustus 2015.


Perang Mata Uang.


Pada jaman dahulu kala. ada perang Badar.


Pada jaman dahulu kala. ada perang Dunia I.


Disusul dengan perang Dunia II.


Jumat, 12 de junho de 2015.


MOMENTUM BARU.


Minggu, 09 de junho de 2013.


Kerugian 100% yang selalu terjadi setelah keuntungan 50% dalam waktu dua hari.


akhirnya disadari bahwa hal terpenting dalam trading forex adalah masalah mental.


Tapi berpuluh kali pula selalu diikuti dengan rugi 100% dalam waktu seminggu berikutnya.


Rabu, 08 Mei 2013.


Butuh INTUISI yang TAJAM.


Selasa, 04 de dezembro de 2012.


Kenapa principal FOREX rugi teruss.


"Mungkin karena pemahaman dan pengetahuan tentang forex kita yang sedikit itu (tidak juga), ataukah karena kita baru kenal konsep investasi ini (mungkin tidak juga) atau karena kita tidak percaya dengan kemampuan kita sehingga kita menyerahkan investasi forex ini kepada orang lain agar berhasil ( tetapi tidak juga).


Intinya agar berhasil dibisnis ini kita harus memahami konsep bisnis ini. Ingat di forex kita investasi bukan forex principal. Jangan investasi di forex dibuat mainan. Ini lah yg utama yg membuat rata2 yg berinvestasi disini selalu merugi karena dibuat mainan. Yach gimana yang namanya mainan pasti tidak diseriusi, sudah siap kah kita menjalani bisnis investasi ini? kalau tidak abaikan saja thread ini jgn dibaca karena investasi ini tidak cocok dengan ANDA ".


MenjadiTrader - Liku-liku Seorang Pedagang Matawang.


Sebuah Blog Mengenai Perjalanan Seorang Pedagang Matawang / Usahawan Online (Online Retail Forex Trader Malaysia)


Jumaat, 8 de dezembro de 2017.


Vídeo Pengalaman Upgrade Pakej VPS di SocialVPS.


Cubalah SocialVPS.


Ahad, 19 de novembro de 2017.


Video Review SocialVPS novembro de 2017.


Cubalah SocialVPS.


Ahad, 29 de outubro de 2017.


Memperkenalkan Page FB Live (Áudio) MenjadiTrader.


Boleh pergi ke Tab FB Live Audio yang terletak di bawah blog de cabeçalho ini sekiranya e um navegador de desktop menggunakan. Navegador móvel de Kalau pakai, e uma página de kena cari FB Live Audio, uma página de isi kandungan. Sebenarnya saya nak buat formato yang lebih apropriado iitu nak guna tetapi mungkin dalam penambahbaikan akan datang la kut, nak buat FB Live ni pun sebenarnya dah banyak kerja bila buat benda sorang-sorang ni.


Isnin, 2 de outubro de 2017.


FaceBook Live (somente áudio) 21 - 29 de setembro de 2017.


FB Live Episod # 3 21 de setembro de 2017: Menerapkan nilai-nilai bisnes di dalam aktiviti forex trading anda.


FB Live Episod # 4 25 de setembro de 2017: Kepentingan mempunyai guru.


FB Live Episod # 5 26 Set 2017: Berapakah modal yang sesuai untuk trading forex?


FB Episódio ao vivo nº 6 27 de setembro de 2017: Pernah tak anda baca buku nak belajar jadi jutawan tapi lepas baca buku tu anda rasa kecewa?


FB Live Episod # 7 28 Set 2017: Boleh ke trading guna robot atau EA mendatangkan lucro?


FB Live Episod # 8 29 de setembro de 2017: Menerokai dunia trading social, copytrade, autotrade, pamm, ramm dll.


FB Live Episod # 9 29 de setembro de 2017 (Bônus): Apakah waktu yang sesuai untuk trading forex?


Jangan lupa untuk 'Like' FB Página saya dan juga hubungi saya sekiranya anda berminat untuk bekerjasama dengan saya.


Kisah Inspiratif Seorang Trader.


Di antara kumpulan comerciante berpengalaman yang pernah meraih kesuksesan, nama Paul Rotter mencuat sebagai trader inspiratif, setelah berhasil mengembangkan modal $ 526,000 menjadi $ 6.5 juta dalam waktu 3 bulan. Menariknya lagi, keberhasilan luar biasa itu bukanlah sebuah keberuntungan pemula, melainkan buah kedisiplinan dan usaha Paul Rotter yang bisa dijadikan pedoman.


Untuk itu, artikel ini akan membahas intisari dari perjalanan trading sang trader inspiratif yang kini telah meneguk kesuksesan tiada tara. Namun jika Anda menantikan cerita lengkap yang membebarkan asal-usul, perjalanan hidup, karir, ataupun suka duka Paul Rotter, mungkin Anda akan kecewa. Kisah ini hanya akan mengungkap informasi penting seputar inspirasi trading yang bisa Anda manfaatkan untuk mengikuti jejak keberhasilan Paul Rotter.


Belajar Pada Figur Sukses.


Paul Rotter bisa menghasilkan begitu banyak keuntungan karena ia memiliki guru yang menjadi tokoh inspiratifnya. Dengan kata lain, ia mendapat pengajaran langsung dari seorang ahli, sehingga proses belajar tradingnya tidak benar-benar dilakukan secara otodidak seperti comerciante kebanyakan.


Ketika Paul Rotter bekerja di suatu bank, principal comerciante principal de dari bank tersebut. Tak main-main, cantou trader dikenal handal dan selalu bisa mecetak keuntungan konsisten. Karena comerciante tersebut bisa membukukan lucro berkala di setiap bulan dan setiap tahunnya, Paul Rotter trocadilho belajar padanya.


Jadi bisa dikatakan, Paul Rotter bukanlah comerciante ajaib yang bisa meraih kesuksesan besar dengan sendirinya. Ia memiliki trader inspiratif versinya sendiri yang dijadikan sebagai mentor dan panutan. Pelajaran yang bisa dipetik di sini adalah, belajar trading dengan mentor terbukti efektif karena ada teladan yang bisa dijadikan contoh dan memberikan bimbingan langsung.


Namun demikian, mentor yang dimaksud di sini bukanlah trader sembarangan. Paul Rotter saja baru mengikuti cantou mentor setelah melihat konsistensi lucro de bukti kepiawaiannya. Agar Anda tak terjerumus memilih mentor trading yang salah, sebaiknya seleksi pembimbing Anda dengan hati-hati.


Memanfaatkan Hari Libur.


Saat comerciante lain bersantai di akhir pekan, Paul Rotter justru sibuk melakukan analisa pasar. Pertama-tama, ia akan melihat sisi fundamental seperti jadwal rilis notícias dan rumor yang beredar sebelum mercado aberto di awal pekan.


Setelah mendapat informasi yang diinginkan, Paul Rotter mulai mencari nivel-nível penting di chart. Harga memang biasanya akan membentuk trend panjang setelah melewati level harga penting. Nível ini identik dengan aturan fibonacci, resistência ao suporte, ponto de pivô ataupun. Sayangnya, Paul tidak mengatakan secara detalhe mengenai metode apa yang dipakainya untuk menentukan nível penting.


Disiplin Menerapkan Money Management.


Satu lagi intisari menarik dari pengalaman trader inspiratif ini adalah menerapkan MM (gestão do dinheiro). Bukan hanya tertulis di atas kertas, Paul Rotter benar-benar menjalankan gestão do dinheiro sesuai aturan. Jika harga sudah mencapai alvo perda lucro ataupun, akan membiarkan posisinya tereksekusi. Dalam kamus comerciante inspirativo ini, tidak ada kata aberto posisi lagi, baik untuk menambal kerugian dari transaksi yang perda, atau sekedar memanfaatkan peluang harga yang sedang terlihat bagus. Hal tersebut rupanya berkaitan dengan prinsip trading berikutnya yang ia pegang teguh.


Paul Rotter tak pernah segan untuk menutup sebuah posisi bila memang transaksinya salah. Prinsipnya, seorang trader harus memiliki dasar transaksi, bukan opini. "Jika harga melawan transaksi dan Anda bersikeras mempertahankan posisi mercado telah memperlihatkan perubahan sinyal, maka artinya Anda sudah dikendalikan oleh opini. Jadi semakin kuat opini trader, semakin tidak rela ia melakukan perto posisi. Itu kuncinya," tegas cantou trader inspiratif.


Jika hanya menuruti opini, ia bisa saja menyesal ketika melihat harga kembali ke arah yang menguntungkan. Namun apabila ia sudah mengetahui jika secara teknikal atau fundamental harga memang telah berubah arah, ia akan paham jika pergerakan harga yang seakan-akan kembali menguntungkan posisinya cuma sekedar koreksi atau retracement. Dengan demikian, Paul bisa menghindari kesalahan comerciante awam yang biasanya mudah terpancing oleh pergerakan semacam itu.


Secara keseluruhan, inspirasi-inspirasi trading eang bisa didapat dari cara trading Paul Rotter adalah:


Belajar trading dengan mentor yang sudah memiliki pengalaman sukses. Melakukan analisa fundamental dan mencari level-level penting sebelum mercado aberto di awal pekan. Menerapkan money management dengan konsisten. Selalu memiliki dasar sebelum mengambil keputusan abrir atau fechar posisi.


Nah, bagaimana dengan Anda? Tertarikkah untuk mengikuti tips-tips dari trader inspiratif ini?


Artikel Forex.


Manajemen Forex.


Fundamental.


Strategi Trading.


Psikologi Trader.


Umum & amp; Lainnya.


Ferramentas & amp; Programas.


Opções binárias.


Ulasan Produk.


COMPARTILHAR:


Sya disini masih pemula jd perlu banyak bimbingan.

No comments:

Post a Comment